5 Tips Mendapatkan Harga Mobil Xpander Bekas yang Sesuai Kantong


Mobil bekas memang menjadi solusi yang tepat buat Anda untuk bisa memilikinya dengan budget terbatas. Ada banyak sekali tipe mobil yang bisa dipilih, hanya saja penting untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Xpander tipe mobil bekas yang menjadi incaran banyak orang.  Berikut ini tips mendapatkan harga mobil Xpander bekas yang sesuai kantong.

1.   Ketahui Harga Pasaran

Harga mobil bekas disesuaikan dengan tipe mobil dan kondisinya. Anda jangan tergiur dengan kalimat pemasaran dari penjual kalau mobilnya istimewa karena bisa dijual dengan harga mahal dari pasaran dan itu tentu merugikan Anda.

Anda harus mencari tahu berapa harga pasaran dari mobil bekas yang diinginkan. Cari tahu berapa rentang harganya dari yang termurah sampai termahal.  Informasinya bisa didapatkan dari berbagai situs jual beli mobil yang terpercaya.

2.   Lakukan Negosiasi

Harga yang sesuai kantong bisa didapatkan dengan melakukan negosiasi saat akan membeli mobil bekas. Anda harus tahu harga negosiasi mobil bekas disesuaikan dengan tahun produksi mobil dan kondisinya saat akan dibeli. Kondisi bisa diketahui setelah melakukan pengecekkan dan test drive.

Saat melakukan negosiasi tentunya Anda sudah mencari tahu tentang harga mobil Xpander bekas. Kemampuan negosiasi akan sangat mempengaruhi harga yang disepakati dalam jual beli mobil ini. Jika Anda tidak memahaminya dengan baik bisa mengajak kerabat atau anggota keluarga untuk melakukan negosiasi.  

3.   Beli dari Perorangan atau Dealer

Pembelian mobil bekas bisa langsung ke perorangan yang menjual mobil pribadi atau menjadi perantara. Pilihan lainnya melakukan pembelian langsung ke dealer mobil bekas. Harga yang ditawarkan dari kedua tempat ini akan berbeda. Harga jual di dealer akan lebih mahal karena memang tujuan penjualannya untuk meraih keuntungan.

Kemungkinan harga Ayla bekas perorangan akan lebih murah karena tujuan penjualannya bukan fokus pada keuntungan. Apa lagi perorangan yang menjual terdesak, Anda akan mendapatkan harga yang murah. Pilihlah tempat perorangan atau dealer sesuai dengan ketersediaan mobilnya.

4.   Menentukan Tipe Mobil

Ada banyak sekali tipe mobil untuk mendapatkan harga yang sesuai kantong Anda harus menentukan tipe mobil yang diinginkan. Jika mobil untuk aktivitas sehari-hari disarankan memilih mobil yang nyaman digunakan dengan pemakaian bahan bakar yang irit. Buat pemakaian keluarga bisa memilih mobil yang interiornya luas atau bagian kabinnya besar.

Tipe mobil yang diinginkan juga diketahui dari kebutuhan Anda akan fitur yang ada pada mobil. Setelah mendapatkan tipe mobil yang diinginkan barulah bisa membuat daftar mobil apa saja yang masuk kriteria. Begitu Anda mendapatkannya tinggal disesuaikan dengan budget yang ada. Informasi terkait tipe mobil bisa diakses dengan mudah di berbagai situs mobil.

5.   Pajak Mobil Hidup

Tips mendapatkan mobil sesuai dengan kantong memilih mobil yang pajaknya masih hidup. Jangan tergiur harga super murah tapi pajaknya mati bertahun-tahun karena uang untuk melakukan pembayaran pajak bisa saja menguras kantong yang akhirnya membuat Anda dirugikan.

Jika tetap membeli mobil dengan pajak yang mati pastikan Anda sudah melakukan hitung-hitungan yang akurat dengan penjual terkait biaya untuk pajaknya. Jika tidak mengerti pajak sebaiknya dipelajari terlebih dahulu atau membawa rekan yang lebih memahaminya.

Saat akan membeli mobil pastikan Anda sudah cocok dengan harga Ayla bekas ataupun mobil bekas Xpander. Apapun pilihan mobil bekas Anda sudah melakukan pengecekkan terlebih dahulu. Kondisi mesin adalah sorotan utama saat membeli mobil bekas. Cek interior mobil jangan sampai banyak hal minus yang nantinya akan menguras keuangan Anda.

Belum ada Komentar untuk " 5 Tips Mendapatkan Harga Mobil Xpander Bekas yang Sesuai Kantong "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel